Emang
otak lo udah rusak tawang..pasti karena kebanyakan baca quran...apa
urusannya gereja sama ahmadiah lo perangin ? oh jadi kalo di arab perang di
hajar PBB, maka elu ngerasa sah aja ngebakarin gereja...? lalu kalo ahmadiah
kaga sama ama kemauan elu maka sah aja ahmadiah lo bunuh ?...dasar bangsat
lo....jadi cocokkan dengan apa yang gw sampein bahwa ajaran bangsat islam
itu akan menghasilkan manusia bangsat juga...contohnya ya elo ini....
Islam : Iblis Semesta Alam
Laknatan lil alamin

-----
Posted by: "Tawangalun" tawanga...@yahoo.com
<tawanga...@yahoo.com?Subject=+Re%3A%20Agama%20Damai%20nih%2E%2E>   tawangalun
<http://profiles.yahoo.com/tawangalun>  Thu Mar 31, 2011 12:12 am (PDT)

Saya anggap Iraq,Afghan dirampas rapopo,tapi gereja2 yang diobong itu juga
jangan kamu permasalahkan.jadi podo2 gitu setuju enggak.Jadi mulai detik ini
gak usah kamu capek2 posting gereja ini dibakar,Ahamadiyah dibunuh wis ben
wae.Saya juga akan membiarkan Amerika melakukan pelanggaran HAM.

Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Kalo lu ngoceh perang bisa ngerampas apa aja, kenapa lu atau sesama lu
kaing2
> Amrik ngerampas minyak dr Afghan, Iraq atau Libya?
>
> Hehehe.... emang tuh, kalo orang Islam ngerampas, maka ok2 aja buat lu, tp
kalo
> misal kafir yg ngerampas, maka lu kaing2.
>
> Ini ngebuktikan Islam itu emang agama yg benar unt bajingan rampok, bukan?
>

> Tp lu ini emang tukang fitnah, emangnya berapa banyak sih tawanan cewek yg

> dipake tentara AS, dan apakah tentara AS (kalo ada) yg merkosa itu bebas
> [...]
__

RI