hehehe, anda ini melewatkan menu sarapanpagi.org dan
http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/

   - 9) Siapakah Ayahnya Yusuf, suami Maria? Apakah
Yak...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/03/9-siapakah-ayahnya-yusuf-suami-maria.html>
   - 8) Siapakah kakek Yesus
?<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/03/8-siapakah-kakek-yesus.html>
   - 7) Berapa nama silsilah Daud sampai dengan Yesus
?...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/03/7-berapa-nama-silsilah-daud-sampai.html>

   -  ▼
Februari<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003_02_01_archive.html>
   (2)
      - 6) Dalam silsilah dari Abraham sampai dengan
Daud,...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/02/6-dalam-silsilah-dari-abraham-sampai.html>
      - 5) 40 Keturunan VS 56
Keturunan<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/02/5-40-keturunan-vs-56-keturunan.html>

   -  ▼
Januari<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003_01_01_archive.html>
   (5)
      - 4) Berapa nama silsilah dari Abraham sampai
denga...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/01/4-berapa-nama-silsilah-dari-abraham.html>
      - 3) SILSILAH YESUS SALAH
KAPRAH?<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/01/3-silsilah-yesus-salah-kaprah.html>
      - 2) YAKUB VS ELI di MATIUS 1:1-17 VS LUKAS
3:23-38....<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/01/yakub-vs-eli-di-matius-11-17-vs-lukas.html>
      - 1) Siapakah leluhur Yesus dari Adam sampai dengan
...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/01/1-siapakah-leluhur-yesus-dari-adam.html>
      - MENGENAI SILSILAH
YESUS<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/01/mengenai-silsilah-yesus.html>