Dont worry be Happy Parewa, anda hanya perlu Instal E-Sword, lalu instal
modul GNT-TR dan HOT, udah dech, itulah Alkitab Bahasa Asli. kalo naskah
salinan begitu buanyaknya 5000an lebih ditambah dengan naskah salinan
Alkitab dalam bhs Latin, Aram, Ibrani, Yunani, dll

   - 20) Ketika Yesus berjalan di atas air, bagaimana
r...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/08/20-ketika-yesus-berjalan-di-atas-air.html>
   - 19) Apa yang diucapkan Yudas di hadapan Yesus
?<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/08/19-apa-yang-diucapkan-yudas-di-hadapan.html>

   -  ▼
Juli<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003_07_01_archive.html>
   (2)
      - 18) Berapa jumlah orang kerasukan setan yang
ditem...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/07/18-berapa-jumlah-orang-kerasukan-setan.html>
      - 17) Di mana Yesus menemui orang kerasukan setan
?<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/07/17-di-mana-yesus-menemui-orang.html>

   -  ►
Juni<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003_06_01_archive.html>
   (2)

   -  ▼
Mei<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003_05_01_archive.html>
   (3)
      - 14) Bolehkah membawa tongkat dan kasut dalam
perj...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/05/14-bolehkah-membawa-tongkat-dan-kasut.html>
      - 13) Ketika Yesus bertemu Yairus, apakah anak
pere...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/05/13-ketika-yesus-bertemu-yairus-apakah.html>
      - 12) Dalam Lukas 3:23 teks kuno (antara lain: KJV
&...<http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/2003/05/12-dalam-lukas-323-teks-kuno-antara.html>