Jadi, ya memang ayub yahya itu lain sekali.

Ya, dasar bangsat.

Dasar bajingan.

Hanya karena saya menyampaikan kenyataan yang pahit lagi menyilaukan buat orang
Islam dengan berkubak kulit tampak isi, tanpa tendeng aling aling..

Hanya karena I call a spade a spade, lantas ayub yahya menyebar dusta dan
fitnah tentang diri saya.

Dan, merasa puas.

Ya, dasar bangsat.

Dasar bajingan.

Dasar orang yang otaknya memang sudah rusak dari sononya.