Jadi jelas, ayub yahya itu memang bangsat dari sononya...

ayub yahya itu bukan saja dungu kayak babi, tapi juga memang bajingan dari
sononya.

Dia, yang ngakunya abangan, Islam bukan atheis juga bukan bilang: "I'm sick of
with verbal abuse you've spoken that's all.."

Dan karena itu diapun menyebar dustra dan fitnah yang busuk, nista lagi
menjijikkan tentang diri saya dan Marlene.

Pada hal yang disebutnya verbal abuse itu adalah kebiasaan saya berkata jujur,
berkubak kulit tanpak isi, ngomong tanpa tedeng aling-aling, to call a spade a
spade.

Jadi jelas, ayub yahya itu memang bangsat dari sononya...

ayub yahya itu bukan saja dungu kayak babi, tapi juga memng bajingan dari
sononya.