Ah, ternyata Dipo demennnya juga cuman nyari salah tik saya doang: dia tidak
melihat ada salah tik  dijudul posting ini..

Selanjutnya..

Ya anda itu yang "paling" bertabiat monyet munafik, Dipo.

Monyet yang yang otaknya sudah rusak.

Kayak monyet yang otaknya sudah rusak dan cuma nyari kutu salah satu
tetangganya, anda juga nyari salah tik saya doang.

Dan, bukan salah tik semua orang di mailing list ini.

Tapi yang lebih penting adalah bahwa anda adalah orang yang "paling" tidak
memperhatikan apa yang dikatakan orang.

Salah satu contohnya: karena anda dungu kayak monyet yang otaknya sudah rusak,
maka anda juga tidak paham kenapa saya bicara tentang "gigi" misalnya, yaitu
ketika saya bicara tentang Allah yang dipercayai orang Islam yang dungu-dungu
kayak babi itu saya katakan design melulu.

Makanya anda ribut-ribut tentang sikat gigi listrik sayalah atau tentang gigi
saya yang tidak anda ketahui dan bukannnya memahami kenapa saya mengambil
contoh gigi yang perlu digosok tiap kali untuk memahami bahwa Allah taik kucing
yang digambarkan sumber Islam itu adalah Allah dungu yang salah design melulu.