Berikut adalah tokoh2 Pencetus ideology:

1.Ideology Marxisme pencetusnya Dr.Karl Marx wong German.
Ning untuk merealisasikan negara Rusia dg ideology Marxisme tsb perlu bantuan
Lenin sebagai executornya .

2.Ideology Trias Politica pencetusnya adalah Montesquieu.
Lalu executornya harus orang lain juga yaitu Napoleon Bonaparte mendirikan
Rep.Prancis.

3.Begitu juga negara Amerika ideologynya Demokrasi ciptaan Thomas Jefferson
ternyata butuh Executor orang lain juga yaitu George Washington.

4.La yg mengherankan itu negara Arab didirikan dg ideology Islam conceptornya
nurut unbeliever adalah Muhammad lalu executornya dirangkap oleh beliau juga
sebab rojo pertamanya Muhammad SAW dan dilanjutkan Abu Bakar,Umar,Usman
dsb.Padahal yang no 1,2dan3 itu wong pinter2 yang no.4 ini justru buta
huruf,makane do heran Nabi saya kok bisa.

Tur satu2nya orang didunia yg omongannya dan tindakannya ditulis menjadi 6000
hadis yo cuman nabi saya itulah.Anda heran lagi wong Presiden AS yg
sekretarisnya seabreg saja gak ada yg nyatat omongan Presidennya untuk
dijadikan Hadis.La saya heran lagi Nabi saya kok bisa.

5.ndelalah bayi yang lahir yg diberi nama Muhammad itu tetep masih menduduki
ranking tertinggi,mbok coba diselidiki mengapa bukan mBush atau Bill Gate atau
Sharon yang sudah jelas wong pinter.

Shalom,
Tawangalun.