From: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Subject: [proletar] Re: ayub yahya memfitnah dan...puas..
To: proletar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, April 5, 2011, 9:14 AM

Nggak bisa membantah kenyataan pahit lagi menyilaukan yang saya sampaikan, ayub
yahya jadi kalap dan ...ngamuk.

Saya ulang menyampaikan kenyataan pahit lagi menyilaukan yang tidak bisa
dibanah oleh ayub yahya itu..

"ayub yahya yang dungu kayak babi  dan yang otaknya sudah rusak hingga jadi
busuk, nista legi menjijikkan memfitnah dan...puas.."