Coba tuh lu tanya ke nabi lu, kenapa masih terus ngincer cewek2 sampe bayi yg
masih ngerangkak jg diincar. Apa dia ga kekurangan cewek?

Faktanya kan si Zainab jg tetap diembat, apa dia ga kekurangan cewek?

Kalo lu ga tau, gua kasih jawaban deh, nabi lu itu gila sex, begitu gilanya
sampe dia halusinasi ngentotin cewek padahal kagak.

Ga cuma nabi lu, orang2 Islam terbaik jg gila sex, makanya begitu ga ada cewek,
orang2 Islam terbaik itu udah pada pengen jadi kasim.

Bukhari Volume 6, Book 60, Number 139:
Narrated Abdullah:
>We used to participate in the holy wars carried on by the Prophet and       we
>had no women (wives) with us. So we said (to the Prophet ). "Shall       we
>castrate ourselves?" But the Prophet forbade us to do that and
>thenceforth
>he allowed us to marry a woman (temporarily) by giving her      even a
>garment,
>and then he recited:  "O you who believe! Do not make       unlawful the good
>things which Allah has made lawful for you."

Gua rasa sih terjemahannya ngaco, orang2 Islam terbaik itu bukannya pengen
ngebiri kontol masing2 buat jadi kasim, tp pengen saling sodomi spt kasim.

Untung nabi itu maha pengertian lagi maha pengasih, maka orang2 Islam terbaik
itu dibolehkan pergi ke PSK. Inilah hebatnya nabi Islam yg membawa manfaat ke
orang2 gila sex dgn ngehalalin pelacuran.

Gimana kalo ga ada PSK? Gua rasa, saling sodomi itu jg akhirnya diijinkan jg,
kan nabi itu maha pengasih lagi maha penyayang, hahahaha.....