From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sat, April 9, 2011 11:05:37 AM
Subject: [proletar] Re: Nungging2 buat bisa bolos

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Gua udah nunjukin referensi halalnya ngembat anak ingusan yg blm mens di
> Quran,
>
> cuma lu aja yg ga nyampe otaknya buat bisa ngarti ayat itu.
>
> Nih gua kasih lagi ayatnya, 65:4

baca lagi yang bener.
nggak ada tulisan di quran boleh ngembat anak kecil sebelum mens di quran.
tipikal cina goblok kayak elu mata lu terlalu sipit, makanya lu baca nggak bisa
pake biji mata tapi pake biji peler.

qs 65:4 ayat tentang masa iddah.

lu tau nggak artinya masa iddah?

alkitab kagak ngajarin tentang masa iddah, alkitab nggak peduli ama perempuan.
pokoknya asal punya memek, nggak peduli perempuan anak sendiri, nggak peduli
bini orang, halal di entot sampe bunting.