otak ayub yahya ini jelas sudah rusak dan isinya jadi busuk, nista lagi
menjijikkan..

Menyamakan dengan cara FPI "item abu", orang Nasrani, korban penindasan oleh
orang Islam di Indonesia, "item abu"  yang ajaran agamany menentang kekerasan
dan yang disini menyediakan waktunya untuk menyampaikan kenyataan yang tidak
bisa dibantah tentang agama taik anjing Islam yang buas, kejam, keji, zalim
lagi biadab; dia samakan dengn cara FPI saya yang juga menentang kekerasan  dan
yang juga tidak henti-hentinya menunjukkan kedunguan dan kekejian ajaran agama
taik anjing Islam yang disusun oleh orang Arab primitif.

ayub yahya ini jelas orang yang tidak begitu waras.