Jadi, baca  tulisan saya yang dalam bahasa Indonesiapun, rezameutia yang
otaknya sudah rusak dan mikir juga cuman pake kontol yang menderita premature
ejaculation sudah tidak sanggup.

Saya ulang menulis sekali lagi:

"Saya ngisap ganja cuma satu kati dalam hidup saya.

Lantas kapok.

Merokok tembakaupun sudah puluhan tahun saya hentikan.

Dan saya minum anggur dua gelas tiap kali kami makan masakan eropa dengan diet
mediteranian, sesuai dengan anjuran berbagai lembaga kesehatan di Eropa."