Kan saya perlu menghormati Wawan yg berpendapat keyakinan orang Jowo berpindah
pindah,mula2 nyembah batu,lalu Hindhu lalu Islam.Tapi nurut pengamatan saya
setelah Islam ini kayaknya gak akan pindah lagi soale agama ini punya dua
principal.Jadi Rojo Arab itu hingga sekarang gak pernah lagi berubah dai Islam.

Tawangalun.