Anda itu bukan sekedar dungu kayak babi yang tahun 2011 masih bersedia jadi
korban kibulan orang Arab primitif Abbas Amin, tapi isi otak anda yang sudah
dirusak oleh ajaran agama Islam yang buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi
biadab itu juga sudah busuk, nista lagi menjijikkan.

Anda bilang saya taik anjing..