Waktu ada belum tahu bahwa anda korban omong kosong orang Arab primitif yang
ngibul bilang buku taik anjing al-Mushaf itu berisi wahyu Allah, saya maklum
bahwa anda tidak senang menginjak-injak buku taik anjing itu.

Tapi sekarang anda sudah tahu, karena sudah diberi tahu oleh orang kafir
seperti "great pretender" dan "sebuah kenyataan" yang dengan telak sudah
membuktikan bahwa buku taik anjing al-Mushaf susunan orang Arap primitif itu
TIDAK berisi wahyu Allah.

Makanya saya ajak anda menurutkan contoh Wawan yang sudah lama tahu  bahwa buku
taik anjing al-Mushaf itu tidak berisi wahyyu Allah.

Jadi, sekarang ikutilah contoh Wawan itu: injak-injaklah buku taik anjing
al-Mushaf itu dihadapan keluarga anda.

Lebih baik lagi bila anda ajak seluruh keluarga anda untuk rame-rame
meludahi
buku taik anjing al-Mushaf itu.

Lalu mengencingi bersama-sama.

Lantas memberaki bareng.

Kemudian membuangnya ke Laut Jawa atau ke kawah gunung Merapi.