Suhu udara di Leiden makin panas dan pagi ini matahari juga bersinar cerah..

Saya lihat sudah ada jogger laki-laki cuma pake bermuda short dan t-shirt.

Karena sebelum pergi jogging saya alpa melihat ramalan cuaca secara lengkap
(saya cuma melihat radar hujan) saya masih memakai pakaian jogging akhir musim
dingin: dua lapis t-shirt khusus penyerap keringat dan dua lapis t-shirt katun
biasa, tambah jaket yang dilapisi teflon dengan celana dalam panjang penyerap
keringat dan celana panjang dari katun...

Setelah saya jogging tiga kilometer keringat saya mulai netes dari jidat....

Mau balik pulang buat mengurangi lapisan pakaian sudah tanggung.

Ya sudah terus aja.

Yang saya senangi di musim bunga itu adalah banyaknya mcam-macam bunga yang
mekar dipekarangan rumah  orang yang saya lalui. Dan berbagai macam pohon juga
mulai berdaun lagi.

Dan tanpa saya sadari saya sudah berada lgi didepan rumah kami.

Hari ini saya jogging 105 menit 48 detik .