siapa yang mau ngentot fatso bitch kayak marlene, kalo nggak dibayar dan
dipiara?  cuma pecundang tolol seperti anda.

anda hidupnya sengsara sekali mau aja dipiara sama fatso bitch.

menyedihkan...

anda bunuh diri aja gih fiq, dari pada hidup anda makin susah dan makin
sengsara lalu mendapatkan mental nervous break dowon.