Widura saya salut dg anggota DPR yang nonton blue film produksinya wong Kafir
itu,dia sekarang menyesal dan ngundurkan diri.Jadi moslem itu bukannya gak akan
pernah dosa,tapi sing apik kalau dosa cepet2 minta ampun sama Allah.
Dan nabi saya itu sudah bilang bahwa Laki2 yg masuk neraka kebanyakan akibat
dari kemaluannya.Lalu perintah Allah bukan:Jangan Zina ning jangan mendekati
zina jadi baru mendekat saja sudah dilarang soale kalau sudah dihotel dg non
muhrim berdua pasti gak kuat.

Shalom,
Tawangalun.