gw kasih tahu buku haekal, lu minta hadis yang bener.
gw kasih hadis tentang wafatnya nabi muhammad, lu balik lagi ngomong haekal.
gw dah kasih tahu juga bahwa hadist itu ada yang bener dan ada yang kagak
bener, seperti alkitab.

makanya, kalo mau ikutan diskusi tuh lu musti banyak baca buku dan dipake
otaknya, bukannya cuman muter2 dan disuapin 'minta ini/minta itu' doang.

--- In proletar@yahoogroups.com, "great.pretender2000"