From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Wed, April 13, 2011 7:11:35 AM
Subject: [proletar] Re: diem-diem uplik percaya hadis

Tadinya Nabi saya itu sudah diburu mau dipateni oleh wong Makah yg
mayority,Nabi
saya minoritas.Berhubung kejepit rumah dll ditinggal di Makah lalu Hijrah ke
Madinah sebagian ada yg ke Habsyi.La itu kan wong Makah yg duluan menzalimi
Nabi,opo ya pipi kanan nabi suruh ngasihkan?
Islam gak gitu ,ketika di Madinah caravan Makah yg kalau pulang dari Syam itu
dibalas oleh nabi dg merampas idep2 untuk ganti rumah yg ditinggal di
Makah.Gundul kamu aja yg bodoh ngarani nabi yg ngrampok.Gak gelem mencari
akarnya itu opo.Makane penduduk Palestina ini kudune niru sunah Nabi hijrah
kenegeri tetangganya,sebab rakyat Palestina itu keadaannya worse than Nabi
waktu
di Makah.

Tawangalun.