dogol.

setuju atau tidak setuju ya saya harus setuju.

dalam perbuatan, saya harus setuju.
kalau dalam pikiran masih tidak setuju, maka saya harus menggunakan cara
yang benar untuk menyatakan tidak setuju yaitu melalui dialog dengan
pemerintah, bukan dengan cara melakukan kekerasan ataupun pelanggaran.

biar bagaimanapun apapun yang diputuskan pemerintah saya harus menaatinya
dan setuju. masalah tidak sepakat atas dasar pemikirannya itu adalah masalah
lain dan bisa dibicarakan melalui jalur yang benar.

apa anda mau bilang saya jangan ngeles lagi dan enggak ngerti kalimat saya
di atas?