From: ayub yahya <ayubya...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Fri, April 15, 2011 3:30:04 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Renungan Malam

kalo bener kang sur katolik.. brarti omongan gw tepat,
lo anjing kampung yg gak bisa bedain mana tai.. mana kue
asal gonggong tiap ada orang lewat...
artinya, ngomong asal mangap.. tanpa dipikir

gw bukan katolik tapi tau banget orang katolik,
kalo orang katholik udah maki² orang itu tandanya
sedang maki² orang amoral

nah.. gw mo liat postingan lo berikutnya,
asal mangap ato pakai otak...
milis ini punya piaraan tukang maki² yg bisa buat gampar²-an
ato di suruh² jadi tukang loper koran...