> ".....Apa si ndeboost ini dan jg si Led Zeppelin lagi bilang bhw ga ada
> korupsi pajak di dirjen pajak?"
> Dasar tukang fitenah yg happy dg imajinasinya.

Dari ocehan si ndeboost di atas ngerespons apa yg gua bilang, kliatan betapa
dungunya si ndeboost ini.

Hehehe... nabi lu itu bilang dia akan motong tangan anaknya kalo anaknya
nyolong. Tp dia ga bilang anaknya nyolong, dia cuma berandai2 doang, kan
berandai2 itu kata kegemaran lu, hrsnya lu bisa liat nabi lu cuma berandai2.

Yg jelas sih nabi lu itu kerjanya ngerampok, apa ngerampok itu ga dihukum
potong
tangan?

Si tawangalun itu nganjurin merkosa cino2 dan ngefitnah gua merkosa, tp lu ogah
ngomongin keaiban si tawang ini kan. Jadi emang lu lagi ngamalin ajaran Islam
yg
ngelarang ngomongin aib sesama muslim.