hehehe ......
nDeboost cuma maparkan ayat-ayat dungu
jangan emosi .....
hehehehe ................
karena hobinya "mainan" semprong makanya matanya
ketutup abu dapur, ga bisa melihat cahaya terang
kasiaaaaan

Tuhannya anak mBeeeeeeeekkkkk
Wakil tuhan makanannya daun muda.....

Pastor Italia Divonis 15 Tahun, Karena Skandal PedofiliaMarch 04, 2011

Pengadilan di Roma menghukum seorang mantan pastor Gereja Katolik
dengan kurungan 15 tahun penjara, karena kasus pelecehan seksual
terhadap anak-anak, di tengah gelombang praktek pedofilia oleh para
pendeta di seluruh Eropa dan AS.
Ruggero Conti, seorang mantan  pastor di Selva Candida di pinggiran
ibukota Italia, dinyatakan bersalah  atas kasus pelecehan seksual
terhadap anak-anak antara tahun 1998 dan  2008 ketika ia ditangkap.

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Hehehe.... ga ada urusan Alkitab ngajarin apa dgn apa yg gua perbuat.
Emangnya,
> kapan gua pernah bilang bhw gua nurutin semua yg ada di Alkitab?
>
> Yg lu fitnah adalah gua, bukan ALkitab. Lu bilang gua ngencukin anak
sendiri.
> Buktikan deh ocehan lu ini, kan lu udah jilat pantat besar2an dgn
bilang ga
> pernah ngefitnah.

Aisyah menurut