ada saatnya manusia rapuh...
kini saatnya aku mengeluh...
my mom memintaku menyetop semuanya...

padahal aku dipersimpangan jalan, untuk mendalami fisika quantum, mazhab
ekonomi, dan filsafat materialisme..

aku memang sedang menjalin kasih, untungnya dia tahu kalo aku lg fokus memahami
'materialisme...

bukan apa-apa...

saya melihat ada yg salah dng negeri ini...

karena takhyulisme kuat menancap di setiap kepala manusia indonesia...
dan hanya bisa dibersihkan dengan pengetahuan ilmiah...

terror juga sudah mulai masuk...

biasanya aku tidak mempedulikannya...

tapi hari ini ketika kesehatanku menurun (badanku demam tinggi), dan rapuh, aku
merasakan sesak di dada dan kepala...

mungkin aku harus melihat pidatonya VI Lenin untuk membangkitkan rasa tidak
menyerah...

syukur2 ada yg mengirimi lagu, agar hari esok ceria terang benderang...

hal yg tidak mudah, tapi harus never give up...

---
22-4-2011