Jazz Kuba memang nggak sah tanpa ketipung conga, bongo, dan

perangkat perkusi lain
=Oh juga marakas bersuara mirip;batok kelapa diisi pasir
, seperti mainan anak Meksiko yang barusan

lewat JKT ini,

http://www.youtube.com/watch?v=DtgNHnF7CYI

=Kalau ini jelas ''elektrico mariachi''

me still alone me drinkin the rum

begin to think that the boat no come

american girl she tell a lie

she say "till then", but she mean "goodbye"

hehe..

jadi keinget anak krempuan Antillen yang kulitnya warna tembaga..
=Doeloe tetangga dekat rumah ibu saya Om bondan namanya,senior redaksi
koran Pos kota,anak prempuan nya semua ada 6 orang&cantik2 sekali
mungkin karena bu bondan cantik;jadi ke 6 anak nya ikut cantik dan 'kreol' pula
berkulit copper/tembaga luar biasa cantik kalau terkena matahari
saya kira anak gadis mereka itu paling cantik se kby-baru waktu itu.