Beda dari pemahaman ajaran Nasrani yang dianut oleh gereja katolik Roma dan
gereja anggota WCC yang manusiawi, ajaran agama Islam itu sungguh kejam, keji,
buas, ganas, zalim dan biadab.

Bajangin..

Mukmin disuruh menggaplok istri yang bandel.

Mukmin disuruh memperlakukan istrinya seperti ladangnya yang bisa dimasuki tiap
saat.

Mukmin disuruh memotong tangan pencuri.

Mukmin disuruh memerangi orang kafir...

Orang Nasrani yang menunjukkan kekejaman, kekejian, kebuasan, keganasan,
kezaliman serta kebiadaban ajaran Islam itu hanyalah berusaha mengajak orang
Islam untuk menyadari kenyataan yang mengerikan: ajaran agama taik anjing Islam