Ketika saya turun tadi tempertur sih cuma 12 derajad celcius, tapi sekarang
saya bawa air dingin untuk diminum kalau terasa haus ditengah jalan..

Sialannya, ikat pinggang buat nyantelin botol plastik berisi air aja harganya
19,99 euro...

Tapi joggingnya asyik..

Sejak beberapa lama saya menuruti trayek yang sama yang panjangnya, menurut
GPS, sebelas kilometer.

Terutama jalanan sepi karena daerah pemukiman dan bukan daerah pertokoan
kecuali sepanjang Herenstraat dan Korevaarstraat..

Tak banyak pula yang istimewa saya lihat hari ini, nggak banyak jogger dan
bunga sakura udah pada rontok tapi bunga lain ada yang berkembang dihalaman
orang atau terutama bungan tanaman menjalar yang menutupi dinding rumah orang...

Hari ini saya jogging selama 106 menit 15 detik.