From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tue, April 26, 2011 8:02:08 AM
Subject: [proletar] Re: Ayat pedofil di Bibel

hahaha...
si anjing sipit sok ngomong dosa?!

si anjing sipit udah nggak bisa berdebat lalu bilang gw berdosa.  dia kira
orang
lain bego seperti dia dan diomongin dosa langsung takut.   bego.., bego...

si anjing sipit masuk ke milis ini dengan harapan yang segede gunung ternyata
sekarang terkaing-kaing malahan ngomongin dosa.  dia pikir masuk milis ini
seperti sampi bunting, ternyata sampe di milis ini dia cuman cecurut ekor
buntung.

kesian...