From: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Subject: [proletar] Reposting:Dan Suryana yang dungu kayak anjing masih percaya
rezameutia ini waras
To: proletar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, April 26, 2011, 3:42 AM

Reposting..

Tue Nov 13, 2007 9:38 am

Dan Suryana yang dungu kayak anjing masih percaya rezameutia ini waras... Re:

Jelas rezameutaia ini nggak begitu waras cara berfikirnya...

Dan otak rezameutia ini jelas sarat dengan fikiran busuk.

Tanpa bukti dia mencap saya junkie, hanya karena saya pernah

bercerita bahwa saya pernah mengizap ganja satu kali.

Logika orang yang nggak begitu waras.

Logika manusia dungu

Manusia dengki yang otaknya sarat dengan fikiran busuk.

Logika orang Islam tipikal yang otaknya nggak berfungsi dengan normal

Dan Suryana yang dungu kayak anjing itu masih beredia menjilat pantat

orang yang nggak begitu waras cara berfikirnya ini.

Menyedihkan.