Bangsat penipu inilah yang pantatnya suka dijilat oleh Suryana..

Bajingan tukang fitnah inilah yang pantatanya suka dijilat oleh Suryana..

Saya yang bercerita mengisap ganja satu kali, lantas kapok, difitnahnya junkie.

Saya yang berusaha menurutkan nasehat berbagai lembaga kesehatan di Eropa untuk
mengikuti diet mediteranian yang terdiri dari banyak sayur serta buah-buahan,
minyak zaitun, dan ikan yang mengandung lemak dengan diiringi anggur dua atau
tiga gelas anggur tiap hari dibilang alkoholik...

Dan sudah tahaunan saya difitnah junkie ..

Dan Suryana masih bilagn sekedar cuah cuih