Nggak bisa membantah apa yang saya katakna PAREWA PAREWA yang dungu kayak babi
itu lantas cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientoitin monyet bonobo
sekedar untuk pamer isi otaknya yang busuk, nista lagi menjijikkan.

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

"PAREWA PAREWA tahu, karena sudah dibuktikan secara telak oleh orang kafir
seperti "great pretender" dan "sebuah kenyataan", bahwa buku taik anjing
al-Mushaf itu tidak berisi wahyu Allah - yang nota bene tidak berbukti ada.

Tapi karena PAREWA PAREWA itu dungu kayak babi, dia terus saja menjadikan buku
taik anjing susunan orang Arb primitif itu sebagai kitab suci."