iya bener...

si jusfiq memang makin tua makin gila.  saya yang lagi ngomong sama dia, tapi
si suryana yang dimaki-maki.  bego yu orang kan?

salah sendiri sih, makin tua bukannya makin sadar tapi malahan makin sering
ngeganja dan minum alkohol.  ya tentu aja si jusfiq makin tua makin sarap.
kesian ye si jusfiq....