Menyebar dusta dan fitnah, itulah yang dilakukan rezameutia sejak
bertahun-tahun, sejak dia memakai account Deden Tam <deden95@..

Dan suryana dengan gairahnya menjilat pantat bajingan pendusta dan bangsat
tukang fitnah itu.

Dusta pertamanya:

saya tidak berkata saya minum anggur tiap hari, tapi ketika kami makan masakan
Eropa, sesuai dengan anjuran berbagai lembaga kesehatan di Eropa: masakan Asia
yang juga sering kami makan tidak cocok untuk diiringi dengan anggur, tapi
dengan teh atau air putih.

Dusta kedua..

Saya bercerita kami - berdua - menghabiskan sebotol anggur dua hari dan
BUKANNNYA saya sendirian.

Dusta ketiga:  saya dengan jelas bercerita bahwa saya hanya mengisap ganja satu
kali dan memang tidak ada pengaruh apa-apanya terhadap otak saya.

Otak saya jelas tetap sehat, beda dari otak rezameutia yang dirusak ajaran
Islam lalu ketimpa bucaillisme dan yang mikir juga cuma bisa pake kontol yang
nota bene menderita premature ejaculation..