Bangsat penipu.

=Anda hanya pandai meng-ulang2 kalaimat usang.

Bajingan pendusta.
=Anda itu berdusta untuk melengkapi kehidupan anda

dari hari ke hari yang semakin 'merana'

Tukang fitnah.

=Fitnah itu bagian dari postingan anda
sejak doeloe,yang tak akan terpisah kan
sebab anda meng-anggap lumrah hal seperti itu

jadi terbisa,tampa sadar anda lakukan terus=menerus
apalagi dengan rasa malu yang tidak anda miliki.

Saya ulang:

=Kebiasaan buruk anda itu
selalu meng-unyah2 kalimat dusta dihadapan orang banyak
.

"Saya tentu saja nggak mau, lalu saya mau ditabok."
-Kalau orang seusia anda masih mengalani hal2 tsb
''apa kata dunia'