From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Fri, April 29, 2011 2:49:06 PM
Subject: [proletar] Re: Reposting:Dan Suryana yang dungu kayak anjing masih
percaya rezameutia ini waras

hehehe....

si item anjing sipit udah panik dan kalap.

gw bilang si item anjing sipit bego, lalu dia ngayal berarti semua cina bego.
gw bilang elu cina bego bukan berarti semua cina bego.

tolol banget sih.

elu gw katakan cina bego karena elu mengikuti perintah alkitab ngencuk anak
sendiri, ngencuk bini orang, dan piara cabo yang namanya sama dengan nama ibu
lu
sendir seperti tuhan jesus.

bego kan?
dungu kan?