Goblok.

 Tolol.

 Bodoh.

 Dungu.

 Udah dikasih bukti secara telak oleh orang kafir seperti "great
 pretender" dan "sebuah kenyataan" bahwa buku taik anjing al-Mushaf yang
 dijadikannnya kitab suci itu TIDAK berisi wahyu Allah, artinya ajaran
 agama taik anjing Islam itu hanya berdasrakan omong kosong dan kibulan
 orang Arab primitif eh ni orang masih aja percaya kepada omong kosong
 dan kibulan orang Arab primitif itu.