Yg goblok itu adalah lu,
=Anda itu badut yang bodoh,jawaban tidak berkenan dihati
terus bicara ngaur seperti layak nya orang gila.

krn ayat 6:101 itu bilang auloh itu ga punya anak krn

ngejomblo.

=Saya sendiri tidak tahu tentang ayat2 tsb,apalagi makna nya
untuk hal2 ini,anda tidak akan pernah lebih pandai daripada saya.
apa artinya ngejomlo itu?
badut pakailah lah bahasa indonesia baik&benar.

Lebih parah lagi, ayat itu sebetulnya bukan bilang auloh ga punya bini,
=Jangan campur adukan agama orang lain dengan logika dangkal anda.

tp auloh ga punya pasangan,
=Badut memang nya anda itu siapa mau tahu se-gala2 nya.

yg berarti auloh itu bukan cuma ga punya bini, tp cewek

simpanan jg kagak ada.
=Badut2 anda nulis saja tidak pernah betul,tapi mau utak atik
keyakinan orang lain.