Pagi ini ketika saya turun untuk jogging jam delapan lewat dua puluh menit
Leiden masih sepi sekali.

Boleh dibilang nggak ada kendaraan bermotor yang liwat, orang naik sepeda juga
cuman ada satu dua.

Bukan karena hari ini hari minggu biasa, tapi karena rata-rata penduduk Leiden
masih tidur setelah seharian kemarin merayakan Hari Raya Ratu (Koninginnedag)..

Saya sih nggak ikut merayakannnya.

Dan temperatur pagi ini tidak terlalu panas, sekitar 11 derajad celcius.

Tapi yang nyaman itu angin dingin dari arah Timur yang bertiup rada kencang,
antara 4 dan 5 bft...

Sedap.

Dan perasaan nyaman itu mendorong saya untuk beberapa kali melakukan sprint
hingga ngos-ngosan....

Dan jarak 11 kilmeter itu saya lalui dalam 95 menit 37 detik.