Hehehe... apa nabi lu itu kerjanya cuma ngeruk duit bini kayanya?

Ga ada urusan nabi itu kaya apa kagak, emangnya lu pikir orang kaya itu ga
doyan ngerampok jg?

Faktanya tetap aja nabi lu ngerampok.

Kalo lu punya niat ngebantai dan ngerampok kafir demi auloh, itu niat jahat
atau bukan? Kalo demi auloh, hehehe... tentunya ga bakalan lu sebut niat
jahat,melainkan lu bilang itu ibadah.

Jadi, tetap aja asal demi auloh, segala kejahatan itu jadi halal dan jadi
ibadah yg dpt pahala dr auloh.