Petinggi agama Nasrani Amerika juga agama lain ikut
protes teriakan si idiot itu kok.

Artinya, petinggi Nasrani nggak mau sembarangan
teriak macam Pau Urbanus doeloe. Kalaupun mereka teriak
barangkali nggak seberbahaya teriakan si idiot yang
waktu itu menjabat presiden, punya angkatan perang.

Sekarang sekalipun si idiot teriak-teriak sampe serak
ya siapa yang peduli? Paling cuma situ sama si item,
ya kan.

Kayak gini aja nggak ngerti plik?

Cetek amat lu.