April 2000, aku masukproletar. Kulihat suasananya sangat merisaukan, tapi aku
coba maduk, ternyata setelah beberapa hari aku jadi anggota terasa ada rasa
penuh persahabatan didalamnya. Aku mulai mengenal HB, GSuryana, Kurniawan
Sandy, Zao Yun, Ferly.JD,
Aprilmorn, AlifUru, Mbak Erna, Mbak Ratna dll. Memang ada perdebatan seru
antara kami anggota Proletar; tapi itu hanya sekedar "Adu argumentasi" dan
persahabatan terus berjalan; dan kami pun menulis penuh kreatif sesuai bakat
masing2;ada yang suka mnulis sience; ada yang suka nulis Humor; ada yang duka
nulis Cersil dll. Pokoknya walaupun ada perbedaan2; namun kami tetap penuh
persahabatan; KECUALI......................

Kecuali kalau manusia satu yang bernama JUSFIAK mulai buka mulut atau menulis
!!!! Maka terjadilah suasana permusuhan !

Tahun 2002 aku ikut sebentar. suasananya sudah berubah jauh; orang2nya juga
sudah banyak berganti. Kemudian akupun rame1 absen dari prol sejak 2003, 2004
dst
Kemudian masuk lagi tahun 2008.Ternyata Jusfiq sudah jadi PENGUASA TUNGGAL !
Ini gara2 JD absen !! Karena JD lah sebenarnya lawan utama Jusfiq !

Tahukah anda apa isi TULISAN1 Jusfiq !???

Tidak lain dan tidak BUKAN, hanyalah ajakan supaya membuat PERMUSUHAN !!!
ANTAR MANUSIA ! Dia tak suka melihat ada persahabatan antar manusia.

Supaya ajakannya MENGENA maka untuk pertama kli diajaklah manusia lainnya
memusuhi ISLAM ! dan pemeluknya !!!

Tapi tak sebatas itu ternyata Orang Kristen seperti David dan Richan juga dia
maki2 waktu mula2 masuk.

Jadi memang Manusia Jusfiak ini yak suka kalau ada orang lain bersahabat; dia
kata2i sebagai saling KILATlah dlsb, Benar2 manusia ANTI SOsial Jusfiq ini.

Jadi tak salah kalau dikatakan dia itu PROVOKASTOR yang sangat BERBAHAYA bagi
kemanusiaan dan kedamaian.

Karena tujuannya adalah CARI MUSUH !!!!

Maka kata2nya yang keluarpun penuh dengan UMPATAN Kotor dan Kasar ! Bak Taik
Anjiang itu sendiri,

Apakah manusia begitu yang jadi PANUTAN ITEM ABU !?????

Jusfiq mungkin sangat menguntungkan bagi pengikut Christian GARIS KERAS !!!
Tapi hati1lah kalian memihak ! Sebab jels sekali kalian akan dibawa semakin
jauh dari ajaran KASIH ! Kecuali kalian juga yang garis keras akhirnya memilih
jadi ATHEIS !