--- Pada Sel, 3/5/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Bls: [proletar] Re: dicari: penolong tuhan
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 3 Mei, 2011, 5:28 PM

Bush sudah menarik kata itu, diskusi tentang kata "crusade" jadi

sia-sia.

Dibalik itu sekali lagi: yang berhak memaklumkn "crusade" adalah

petinggi agama Nasrani dan bukan presiden sebuah negara yang bukan

negara Nasrani seperti Bush.