Ganti topik? Padahal yg kerjanya siang-malam menghina Islam dulunya
beragama Islam, katanya

"...hubungan mesra sadomasochist antara rezaameutia yang rajin menghina
agama Nasrani dan Suryana yang adalah penganut ajaran Nasrani.."

Ginilah hasil baptisan onta.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> [...]
mesra sado
> masochist antara rezaameutia yang rajin menghina agama Nasrani dan

tolol, anda berdua sama2 ditabokin, dan sama2 bermental pecundang.

seperti ini masih juga ditabokin orang.

hubungan mesra sado masochist antara rezaameutia yang rajin menghina
agama Nasrani dan Suryana yang adalah penganut ajaran Nasrani..

udah tua bangka ditabokin kayak si item ini?!

nguik". persis babi pemalas yang mau dipotong.