Jadi Abbas Amin nggak bisa bantah apa yagn saya katakan, yaitu;

"Sudah empat belas abad tu dusta dan omong kosong orang Arab primitif mengotori
dan merusak otak manusia..

Sudah empat belas abad manusia saling menindas dan saling berbunuhan hanya
karena mereka telah jadi korban kibulan orang Arab primitif yang bilang buku
taik anjing al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

Makanya adalah tugas moral tiap manusia rasional untuk menunjukkan tiap ada
kesempatan bahwa ajaran agama taik anjing Islam yang dungu, buas, kejam, keji
zalim lagi biadab itu hanyalah berdasarkan kepada omong kosong dan kibulan
orang Arab primitif belaka."