Abbas Amin tidak bisa membantah apa yg saya tulis, yaitu:

"Sudah empat belas abad tu dusta dan omong kosong orang Arab
primitif mengotori dan merusak otak manusia..

Sudah empat belas abad manusia saling menindas dan saling
berbunuhan hanya karena mereka telah jadi korban kibulan orang
Arab primitif yang bilang buku taik anjing al-Mushaf itu berisi
wahyu Allah.

Makanya adalah tugas moral tiap manusia rasional untuk
menunjukkan tiap ada kesempatan bahwa ajaran agama taik anjing
Islam yang dungu, buas, kejam, keji zalim lagi biadab itu
hanyalah berdasarkan kepada omong kosong dan kibulan orang Arab
primitif belaka."