Dalam perusahaan tempat saya bekerja, kami ada pembahasan Alkitab mingguan.
Moderator memberikan fotocopy kutipan ayat, sementara sebagian peserta kadang
lebih memilih membaca melalui 'smartphones' mereka. Harus diakui kadang ada
sedikit kata-kata (dalam bahasa Inggris) yang tidak sama antara hasil fotocopy
dan 'smartphones', tapi perbedaan tersebut tidak mendasar dan tidak seorangpun
yang mempermasalahkan perbedaan tersebut. Ke 4 injil dalam Alkitab sudah
dipilih berdasarkan banyak pertimbangan dengan salah satunya adalah paling
dekatnya dengan masa Yesus hidup. Sewaktu saya kecil saya belum pernah
mendengar tentang Injil Filipus, maupun Injil-injil lainnya yang bukan
merupakan bagian Alkitab, alih-alih mau buang waktu untuk membaca dan
mempercayainya.