Sebagai orang berpendidikan, saya paham kemampuan anda untuk beradu jawab ya
cuman segitu aja, bolak-balik ngga karuan. Saya anjurkan anda untuk mengakhiri
penderitaan jiwa anda yang sakit parah ini.

--- Pada Jum, 6/5/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Re: Abbas Amin  dan PAREWA PAREWA belum sadar bahwa orang
Arab ....
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 6 Mei, 2011, 6:35 PM

Jadi nggak ada yang bisa bantah apa yang saya tulis, yaitu:

"Abbas Amin dan PAREWA PAREWA yang dungu-dungu kayak babi itu belum juga sadar

bahwa orang Arab di Timur Tengah dan Afrika Utara sekarang menuntut demokrasi,

freedom, keadilan dan lowongan kerja dan BUKAN syariah..

Agar jelas mereka sedang meninggalkan secara berangsur-angsur ajaran taik

anjing Islam yang dungu, buas, kejam, keji, zalim ganas lagi biadab susunan

orang Arab primitif itu..."