Abbas Amin nggak bisa bantah apa yang ditulis "item abu", yaitu
:

Krn kebebalan lu, lu ga ngeliat bhw ga ada yg lucu di ocehan si habe itu. Yg
si
habe lakukan itu ga lebih cuma buat muasin diri sendiri, ga ada manfaat lain.

Dgn kata lain, si habe itu lagi ngeloco.

Hehehe... karya orang sih emang banyak, cuma pertanyaannya adalah apa ada
gunanya apa kagak. Yg lu sebut sbg karya habe itu sebetulnya cuma sampah
doang.

Kenapa lu ga ngehargai karya gua di milis ini, karya gua ini kan sangat
bermanfaat buat orang Islam, misalnya gua ngasih tau bhw nabi nyuruh minum
kencing onta sbg obat atau nabi bilang ada obat di sayap lalat. Dgn begitu,
orang Islam bisa dpt manfaat dr minum kencing onta dan air bekas wudhu lalat
sbg
obat dan selalu sehat walafiat.

Jelas kan, karya gua ini bermanfaat buat orang lain, bukan buat gua. Dan gua
ga
dpt apa2 sama sekali. Hrsnya lu kan lebih ngehargai karya gua ketimbang sampah
kiriman habe."