"Roman Proteus" yang adalah korban kibulan orang Arab primitif dan jadi
penganut agama taik anjing Islam, dan yang otaknya sudah rusak, dan jadi busuk,
nista lagi menjijikkan, tentu saja tidak bisa membantah apa yang saya katakan.
Lantas dia, sebagaimana lazimnya,  cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru
dientoin monyet bonobo sekedar unjuk isi otaknya yang busuk, nista lagi
menjijikkan.

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

"Game over..

Nggak ada tuh orang Islam yang hadir disini yang bisa membantah apa
yang dibuktikan secara telak oleh "great pretender" dan "sebuah kenyataan":
sesuai dengan bunyi QS 4:82 buku taik anjing al-Mushaf yang dijadikan kitab
suci
oleh orang Islam yang dungu-dungu kayak babi seperti Abbas Amin, Dipo,
johny-indon,ndeboost,
PAREWA PAREWA, rezameutia, Roman Proteus, Tawang dll itu TIDAK berisi wahyu
Allah yang nota bene tidak berbukti ada.

Dengan kata lain ajaran agama taik anjing Islam itu hanya berdasarkan
omong kosong dan kibulan orang Arab primitif doang.
Diskusi tentang agama taik anjing Islam itupun selesai sudah.

Game over.."